Hidup dengan Raul, KD Bakal Sengsara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 05 Aug 2010 at 5:15pm
Krisdayanti & Raul

Krisdayanti & Raul

Belum juga menikah, Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos sudah diprediksi tidak akan hidup bahagia. KD akan sengsara karena istri Raul, Atha, pun selama ini tidak hidup bergelimang harta.

“Saya sangat pesimistis artis kita yang tidak akan lama lagi redup itu akan bahagia dengan Raul. Bayangin aja, orang istrinya hidup di rumah kontrakan selama 30 tahun. Ibu Atha itu kan ngontrak tinggalnya,” ungkap kuasa hukum Atha, Hotman Paris Hutapea, ditemui di kantornya, Gedung Summitmas, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (4/8/2010).

Hotman berani bilang begitu karena melihat kehidupan Atha dan anak-anaknya. Dan jika resmi cerai nanti, Hotman menjamin tidak banyak harta yang dibawa Raul. “Harta gono-gininya sedikit kok. Kata Atha, jumlahnya kalah banyaklah sama tukang bakmi di Glodok,” katanya.

Ucapan-ucapan Hotman yang terkesan pedas itu diakuinya, dilontarkan karena geram melihat tindakan KD-Raul yang terlalu memamerkan hubungan.

“Makanya jangan pamer. Kalau tidak berani dikritik, jangan pamer. Saya tidak melecehkan mereka, tapi kan mereka yang pamer,” kilahnya.

Seperti diketahui, Atha akhirnya mencabut laporan terhadap kakak KD, Yuni Shara, di Polda. Laporan itu sekaligus mengakhiri keinginan Atha untuk meneruskan rumah tangga dengan Raul. Atha kecewa berat setelah melihat KD-Raul berciuman bibir di depan umum. (ang)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply