Hilangkan Stres, Sandra Bullock Berlibur0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 12:40am
Sandra Bullock

Sandra Bullock

Sandra Bullock ingin beristirahat sejenak dari hiruk pikuk gosip dan pemberitaan tentang skandal perselingkuhan suaminya.

Untuk itu, Sandra dikabarkan menghilang dari peredaran dan memilih untuk menghabiskan waktu dengan keluarga dan saudara-saudaranya.

Menurut lansiran berita dari Star Magazine, aktris peraih Oscar ini pergi berlibur untuk merayakan Paskah bersama saudara-saudaranya ke kediaman keluarga besar Bullock di sebuah kota kecil bernama Fair Haven dan menikmati jamuan makan malam di restoran Fair Haven Inn.

“Sebelum sampai di sana, salah satu anggota keluarga Bullock menelepon restoran tersebut dan memesan tempat untuk 6 orang,” ucap sebuah sumber.

Sumber tersebut juga menyatakan, Bullock sekeluarga memang sengaja memilih tempat privasi di kota terpencil agar tidak mengundang perhatian orang, khususnya para awak media.

“Kala itu bertepatan dengan liburan hari Paskah. Sandra terlihat tenang berada di tengah-tengah keluarganya. Sang kakak juga tampak menjaga Sandra dengan ketat. Sandra sendiri terlihat lebih tegar dari sebelumnya,” kata sumber tersebut.

Sumber : Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply