Hitamkan Kulit, Alexandra Gottardo Tiduran di Aspal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 May 2010 at 3:06pm
Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo

Memerankan wanita Timor Leste dalam film Tanah Air Beta, Alexandra Gottardo harus memiliki kulit yang hitam. Karenanya, dia pun berupaya menggosongkan kulitnya dengan tidur di atas aspal.

“Saya memang tidak keberatan menghitamkan kulit. Jadi salah satu caranya, adalah berjemur di jalanan di daerah Atambua sana. Karena tempatnya sepi, jadi tinggal gelar kain terus jemuran di aspal. Aku anggap saja serasa berjemur di Bali,” terang Alexandra saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Kamis (20/5/2010).

Namun, sepertinya hal itu masih kurang cukup. Dia pun masih membutuhkan bantuan make up untuk menghitamkan kulitnya. “Itu semua saya lakukan karena saya senang dan untuk maksimal di film ini. Tapi aku masih tetap pakai bantuan make up juga untuk terlihat lebih hitam lagi,” katanya.

Mamanya juga membantu agar kulitnya menghitam dengan cara memberikan ramuan dibikin masker agar kulitnya menjadi cokelat. “Nggak tahu dari apa pokoknya dibikin masker yang bikin coklat,” ujarnya.

Selain itu, dia juga diharuskan mengkeriting rambut. Tapi, baginya hal itu tidak persoalan. Dia tinggal ke salon saja. “Apalagi rambut asli aku bergelombang jadi lebih mudah keritingnya,” kata dia.

Kemudian, dia juga diminta agar tidak mengeramas rambut keritingnya itu, agar rambut itu bisa terlihat apalagi. Karena kalau nggak keramas rambut jadi kusut, itu makin dapat karakternya. Jadi selama di sana aku tiga minggu jarang keramas tapi bukan nggak keramas ya,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply