Honor Ditahan karena Jenny Cortez Langgar Kontrak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Sep 2010 at 7:17pm
Jenny Cortez

Jenny Cortez

Honor Jenny Cortez ditahan oleh Glow Management karena pemain film Pengakuan Seorang Pelacur ini dinilai melanggar kontrak.

“Dia cerita sama lawyernya Cuma honor di ayang terakhir, jadi tidak menceritakan kewajiban dia sebelumnya, yaitu membayar sanksi kepada manajemen atas ketidakjujuran di bulan tujuh saat dia menerima tawaran syuting dan tidak melapor ke manajemen,” papar manajer Jenny, Tata Liem, saat dihubungi Okezone, Selasa (28/9/2010).

Dia menambahkan, Jenny juga melakukan acara live di televisi di bulan kedelapan, dan lagi-lagi dia tidak melapor ke manajemen. Tata menjelaskan kontrak Jenny di Glow adalah eksklusif, sehingga saat melanggar dia terkena sanksi harus membayar 10 kali lipat.

“Tapi kenapa dia Cuma menceritakan di ending saja,” katanya.

Hal tersebut sudah diceritakan semua oleh Tata kepada pengacara Jenny. Bahkan Jenny meminta damai.

“Damai sih, ayo. Tapi dia tetap kena sanksi. Ini pelajaran buat artis-artis. Ini baik juga untuk manajemen artis untuk dihargai,” paparnya.

Tata memaparkan sebenarnya dalam manajemen yang dipimpinnya tersebut, ada tiga kali termin pembayaran. Down payment untu Jenny yang pertama sudah dibayarkan, sementara yang kedua masih dititipkan kepada Tata.

“Dia bilang kumpulin saja dulu di manajemen. DP ketiga itu masuknya bulan kesembilan. Totalnya honor Jenny itu tidak besar, bukan honor sekelas Andy Soraya untuk film,” ulasnya.(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply