Hotman Paris: Laporan PWI Bakal Temui Jalan Buntu0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Dec 2009 at 1:56pm
Hotman Paris

Hotman Paris

JAKARTA- Laporan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) bidang infotainment terhadap Luna Maya dinilai pengacara Hotman Paris bakal menemui jalan buntu.

“Karena salah satu unsur pokok dari perbuatan tindak pidana yang dituduhkan tidak terpenuhi,” kata Hotman dalam pesan singkatnya kepada wartawan, Senin (21/12/2009).

Unsur yang tidak dipenuhi itu, menurut Hotman adalah tidak jelasnya identitas dari sasaran obyek pencemaran nama baik atau siapa yang menjadi obyek atau siapa yang menjadi korban.

“Sebab Luna Maya tidak menyebutkan nama orang atau badan hukum,” jelasnya.

Diketahui, PWI bidang infotainment melaporkan Luna Maya ke Polda Metro Jaya, karena dinilai telah melecehkan profesi wartawan infotainment. Karena dalam jejaring sosial miliknya Twitter, dia menyebut infotainment tak lebih hina ketimbang pelacur.

Menurut manajer Luna, Vitalia Ramona, Luna menuliskan kekesalannya di dalam Twitter karena kesal dengan tindakan wartawan infotainment yang memaksa minta wawancara kepadanya.

Akibatnya, saat itu putri Ariel ’Peterpan’ yang saat itu sedang tidur di bahu Luna Maya terbentur kamera salah seorang wartawan, yang mengerubunginya. (uky)

Read Also
Advertisement

Leave a Reply