Hotman Sarankan Luna-Ariel Dihadapkan ke Beo0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Jul 2010 at 11:13pm
Luna Maya-Ariel

Luna Maya-Ariel

Pengacara Cut Tari menilai tim penasehat hukum Luna Maya-Ariel salah strategi dengan terus menyangkal bahwa memang benar mereka lah yang ada di video seks yang menggemparkan itu. Sejauh ini, baru Cut Tari yang secara terbuka mengakui hal itu. Video pengakuannya bisa ditonton di sini.

Hotman Paris Hutapea, pengacara Cut Tari, bahkan menyarankan agar Luna Maya, Ariel, dan video adegan seks itu dihadapkan dan dipertontonkan ke burung beo.

“Burung beo pasti katakan: itu kamu, itu kamu,” kata Hotman di Kejaksaan Agung, Jakarta, Kamis 15 Juli 2010.

Hotman berpendapat, toh jika tidak ada bukti bahwa Ariel dan Luna ikut menyebarkan video itu, mereka bisa bebas dari jerat hukum. “Tidak perlu takut, karena di KUHP sekedar lalai saja tidak bisa, harus ada niat kesengajaan.”

Menurut dia, saat ini belum terlambat untuk Ariel dan Luna mengakui perbuatan mereka. “Membuat video untuk kepentingan sendiri bukan pidana. Yang masuk tindak pidana itu, begitu dibawa keluar ke publik,” kata Hotman.

Hotman mengatakan jika Ariel dan Luna bisa secara yakin membuktikan mereka tak berniat dan terlibat dalam penyebarluasan video itu “mereka bisa lepas juga dari jerat hukum.” (kd)

sumber: Arry Anggadha, Fadila Fikriani Armadita• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply