Hujatan di Twitter Armand Maulana Mulai Reda0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 18 Apr 2010 at 8:55pm
Armand Maulana

Armand Maulana

Kasus Armand Maulana yang dianggap menghina slogan klub sepakbola Liverpool, akhirnya menuai permintaan maaf.

Armand Maulana sempat dicaci habis-habisan di akun Twitter-nya setelah sebelumnya ia memasang foto dirinya memakai kaos warna merah bertulisan slogan “We’ll Rather Walk Alone” yang dianggap menyindir slogan club Liverpool, “You’ll Never Walk Alone”.

Akibatnya, Armand menuai banyak kalimat hujatan dari para Liverpludian (para pendukung klub Liverpool) lewat akun Twitter pribadinya.

Bahkan, ada satu kiriman Twitter yang dianggap Armand telah melecehkan Dewi Gita, istrinya. Pentolan grup band GIGI ini juga sempat mengancam akan melaporkan salah satu pengikutnya tersebut ke polisi.

Meski masih terbakar emosi, Armand dengan tulus menyampaikan niat baiknya untuk meminta maaf pada liverpudlian se Indonesia.

“Saya sudah minta maaf ke liverpudlian se-Indonesia dari tadi tapi tetap saja disumpahin dan berbau fisik bahkan membuang CD GIGI. Sekali lagi maaf,” ujar Armand yang mengaku kalau dia adalah penggemar klub Manchester United, musuh bebuyutan Liverpool di Liga Inggris.

Melihat perkembangan terakhir, tepatnya pada hari ini, 18 April 2010, akun Twitter Armand Maulana sudah memuat banyak kata maaf.

Armand juga mendapat dukungan dari sejumlah rekan-rekan sesama artis seperti, Anggun C. Sasmi, Titi DJ, Hilbram Dunar dan Ari Lasso yang ikut mengisi akun Twitter-nya.

Armand juga terlihat sudah berdamai dengan Maddaz, salah satu pengikutnya di Twitter, yang sehari sebelumnya sempat menghujat dan mengata-ngatai istri Armand.

Berikut ini isi Twitter Armand untuk Maddaz: Buat Liverpludian sy minta maaf @maddaz sy maafin & buat yg mendoakan sy mks Insya Allah amal kalian diterima Allah SWT amin. (dar)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply