HUT RCTI, Deddy Corbuzier Ubah Penampilan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Aug 2010 at 7:29pm
Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier

Penampilan serbahitam dengan rambut panjang diikat ke belakang, telah menjadi ciri khas magician Deddy Corbuzier. Sejak terjun selama 12 tahun dalam dunia sulap, Deddy baru mengubah penampilan. Seperti apa?

Saat ditemui di peluncuran program Mahakarya ulang tahun RCTI ke-21, Deddy datang dengan menutup seluruh badannya mengenakan pakaian berwarna hitam dilengkapi kacamata berwarna senada.

“Bagi saya, RCTI adalah satu-satunya televisi yang membantu dunia sulap di Indonesia. Saya besar di RCTI. Sepanjang sejarah televisi enggak pernah ada rating setinggi The Master. Bahkan, itu mengalahkan program lain seperti sinetron atau program musik,” kata Deddy di Plaza fX, Jakarta, Jumat (13/8/2010).

“12 tahun saya terjun di dunia sulap dengan make up dan rambut yang diikuti banyak orang. Menurut saya, 12 tahun sudah cukup. Saya ganti wajah saya, make up berubah, dan pakaian juga,” sambungnya.

Selain sudah bosan dengan penampilannya selama ini, Deddy tidak sendiri dalam melancarkan aksi gilanya itu. Ada campur tangan perancang busana ternama yakni Yohannes Bridal.

“Ini saya lakukan karena bentuk wajah saya yang berubah. Saya juga bekerjasama dengan Johanes Bridal.
Akan ada yang baru dari wajah dan penampilan saya,” janjinya.

Kendati suami Kalina Oktarani itu sudah memamerkan penampilan perdananya saat berjumpa dengan wartawan, namun Deddy tak mau langsung tampil dengan gaya baru secara langsung di depan khalayak ramai.

“Kalau saya dibilang gila, memang dari dulu saya sudah gila. Saya lakukan ini untuk 21 tahun Mahakarya RCTI tanggal 23 Agustus nanti,” pungkasnya. (nsa)(uky)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply