Ibra Azhari Putus Hubungan dengan Keluarga?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Sep 2010 at 9:41pm
Ibra Azhari

Ibra Azhari

Kakak-kakak Ibra Azhari belum menjenguknya ke sel tahanan Polres Jakarta Barat sampai hari ini. Benarkah Ibra sudah tidak diakui keluarga Azhari lagi?

Menurut kuasa hukum Ibra, Bukti Haposan Damanik SH, Ibra yang memintanya untuk tidak menghubungi keluarganya yang lain, seperti Ayu Azhari, Sarah, dan Rahma Azhari.

“Iya, dia bilang enggak usah hubungi keluarganya,” ujarnya saat dihubungi wartawan, Senin (6/9/2010).

Menurut Bukti, kemungkinan keluarganya sudah malu karena berulang kali keluar masuk penjara karena narkoba. “Sampai sekarang pun belum ada yang menjenguk,” imbuhnya.

Mengenai kabar kasusnya, Bukti mengatakan Ibra sudah menjalani pemeriksaan dan telah mengisi berita acara pemeriksaan (BAP). Tinggal beberapa berkas saja yang harus dilengkapi.

“Yah sudah, tinggal kelengkapan berkas saja. BAP si sudah ya,” tukasnya.

Sebelumnya, manajer Sarah dan Rahma Azhari –Ani, saat dihubungi mengaku terkejut dengan penangkapan Ibra Azhari karena kasus narkoba lagi. Dia pun tidak berani bicara banyak sebelum menghubungi kedua kakak Ibra tersebut.

Sarah dan Rahma sendiri saat ini sedang tidak di Jakarta. Kedua kakak beradik bertubuh seksi itu sudah terbang ke Amerika Serikat sejak sebulan lalu, sebelum bulan Ramadan dimulai.

Penahanan terhadap Ibra dilakukan Senin, 23 Agustus 2010 malam, di sebuah tempat pengiriman barang di Denpasar, Bali. Ibra tengah bersama istrinya, MT alias Merry Triana, mengambil barang pesanan dari W yang pernah jadi rekannya ketika dipenjara dulu.

Ibra dan istrinya diterbangkan ke Jakarta dan tiba semalam. Dari hasil pemeriksaan sementara, barang bukti berupa sabu seberat 5 gram itu hanya untuk dikonsumsi sendiri.(nov)

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply