Ibunda Ingin Cinta Laura Gantikan Sri Mulyani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Jun 2010 at 8:31pm
Cinta Laura

Cinta Laura

Cinta Laura memiliki keseriusan dalam bidang pendidikan. Dia ingin menjadi orang yang sukses tak hanya di bidang akting saja tetapi juga di dunia pendidikan. Keinginan Cinta Laura mendapat dukungan dari orangtuanya. Sang mama berharap anaknya itu bisa menggantikan posisi Sri Mulyani di masa yang akan datang.

Cinta Laura tak mau namanya dikenal hanya sebagai artis. Dara yang terkenal dengan gaya bicaranya yang khas ini rela melepaskan keartisannya demi mengejar cita-citanya menjadi orang yang sukses di bidang pendidikan.

Cinta ingin sekolah di luar negeri demi mewujudkan impiannya itu. Universitas di Amerika Serikat menjadi tujuan Cinta. Ibunya juga tak melarang anaknya untuk sekolah di luar negeri. Dia ingin suatu hari nanti anaknya menjadi pejabat di negeri ini.

“Kalau bisa begitu, Cinta kembali dari sekolah di luar negeri bisa menggantikan Sri Mulyani, Megawati atau Patrialis Akbar,” kata Herdiana, ibunda Cinta saat ditemui di Museum Prasasti, Jalan Tanah Abang I, Jakarta Pusat, Senin 7 Juni 2010.

Cinta yang berada di samping ibunya tak membantah apa yang diucapkan sang mama. Dia hanya menjelaskan dirinya tak tertarik untuk mengambil jurusan hukum seperti keinginan mamanya atau pun ekonomi. Saat ini, artis berdarah Jerman-Sunda tersebut lebih tertarik dengan ilmu psikologi.

“Kalau masalah jadi apa ya, kita lihat saja nanti,” ucapnya.

Mulai sekarang ini, Cinta sedang mempersiapkan diri untuk hidup jauh dari keluarga besarnya. Dia juga sudah mulai mencari-cari universitas favoritnya. Cinta mengaku sudah tak sabar ingin menjalani tantangan baru dengan tinggal di negeri orang. Bagi Cinta itu bukanlah masalah besar untuknya.

“Aku kan dari kecil selalu pindah-pindah negara, jadi buat aku ini bukan sesuatu yang baru. I want start a new chapter in my life,” ujarnya. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply