Ibunda Ingin Didik Arumi Bachsin Jadi Anak Baik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:44pm

Arumi Bachsin

Sepulangnya Arumi Bachsin dari tempat persembunyiannya, ibunya Maria Lilian Pesch bertekad tetap akan menjaga anaknya dan mendidiknya menjadi anak baik.

Maria bersikukuh kaburnya Arumi dari rumah karena disebabkan adanya pengaruh orang ketiga. Meskipun awalnya lantang menyebut nama Miller, namun belakangan mereka memutuskan tidak akan melaporkan aktor Malaysia ini kepada pihak kepolisian.

“Sebelum saya berbicara dan ketemu dengan Arumi pun, saya sudah tahu (pihak ketiga). Bahkan saya pun sudah membaca SMS dari dia,” kata Maria saat dihubungi wartawan, Rabu (25/5/2010).

SMS yang dimaksud ibunda Arumi ini memang pesan yang dikirimkan Miller kepadanya. Meskipun tidak mau menyebut jumlahnya, tapi Maria menegaskan dirinya sudah berkali-kali membacakan SMS tersebut ke publik.

“Gini saja ya. Saya hanya ingin memberitahu kalau saya tahu siapa karakter anak saya. Sifatnya Arumi pun saya tahu. Saya hanya ingin mendidik Arumi mana yang baik dan tidak,” pungkasnya.

Sebelumnya Arumi Bachsin kabur dari rumah disebabkan beberapa hal, di antaranya dia mengaku terlalu dieksploitasi oleh ibunya dalam menerima job. Cerita lainnya, Arumi dikabarkan kabur karena dilarang pacaran dengan pemain sinetron bernama Miller, karena belum cukup umur.

Setelah dimediasi dengan Komnas Perlindungan Anak yang dipimpin langsung oleh Kak Seto, akhirnya Arumi bersedia untuk pulang ke rumahnya.
(nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply