Ibunda: Tidak Ada Saya, Tidak Ada Arumi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Mar 2011 at 11:23am
Arumi Bachsin dan Ibunda, Maria Lilian Pesch

Arumi Bachsin dan Ibunda, Maria Lilian Pesch

JAKARTA – Ibunda Arumi, Maria Lilian Pesch, mulai geram melihat perilaku Arumi yang tidak mau pulang ke rumah. Apalagi jika melihat laporan Arumi ke polisi terhadap ibunya sendiri.

“Masak ada anak memproses hukum ibunya, baru ketemu. Kalau saya merasa salah atau saya tidak pernah mengurus anak, saya tidak akan mengejar Arumi sampai seperti ini. Ingat, tidak ada saya, tidak ada Arumi,” tegas Arumi di kantor LPSK, Jalan Proklamasi, Jakarta, Senin (21/3/2011) malam.

Arumi, lanjut Maria, sebenarnya anak yang cerdas. Terbukti, bintang film 18+ itu menjalani program akselerasi dengan sudah menjadi mahasiswa di usia 16 tahun. Namun, prestasi Arumi lenyap, ketika mulai berpacaran dengan Miller.

“Kalau saya kejam pada anak saya, Arumi tak tumbuh seperti sekarang. Arumi tumbuh dengan baik dan karir yang bagus. Tapi dia hanya kenal dengan orang yang salah. Dan saya punya data sampai hari ini, Miller masih berhubungan dengan anak saya,” bebernya.

Maria juga khawatir sikap Arumi ditiru remaja lain, dengan pergi dari rumah jika keinginannya tak dikabulkan orang tua. Apalagi, kata Maria, sikap membangkangnya Arumi malah dilindungi oleh lembaga negara seperti KPAI dan LPSK.

“Saya enggak mau anak Indonesia seperi itu. Kalau orang tua melihat anaknya enggak benar, maka saya larang. Tapi kenapa akhirnya diperlakukan seperti ini? Orangtuanya dihina, diinjak-injak di depan umum,” sesalnya.

sumber : Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply