Ibunda Tidak Rela Sammy Balik ke Kerispatih0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 8:46am
sammy

sammy

Mantan vokalis Krispatih, Samuel Simorangkir alias Sammy kemarin menjalani sidang perdananya. Sidang berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat. Sejumlah orang dekat hadir dalam sidang itu. Sang ibunda dan juga manajer Kerispatih, Ingga.

Sammy memang sudah tidak bergabung dengan Kerispatih lagi. Manajemen group itu sudah memecatnya dan sudah pula melakukan audisi untuk mencari vokalis penganti Sammy. Tapi saat hadir dalam persidangan kemarin itu, Ingga menuturkan bahwa Kerispatih  berharap agar Sammy mau bergabung lagi.

Tapi tampaknya ajakan itu tidak mudah. Ibunda Sammy, Tiur Ida Simanjuntak tidak terlalu antusias menanggapi kedatangan manajer Kerispatih tersebut.

“Mau datang atau nggak dateng, nggak ada pengaruhnya. Saya anggap itu masa lalunya Sammy ya, jujur saja itu menyakitkan,” kata Nyonya Tiur di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, 22 April 2010.

Ibunda Sammy tidak mendukun bila anaknya kembali ke Kerispatih. “Saya kira sudah cukuplah permasalahan yang terjadi antara Kerispatih dan Sammy dari tahun 2003-2009 sampai akhirnya Sammy dipecat,” katanya tegas.

Walaupun sang ibunda menyerahkan keputusan itu kepada Sammy sepenuhnya, ia tetap menyarankan putranya untuk tidak kembali lagi ke Kerispatih.

“Saya pikir mereka sudah mengeluarkan statemen di beberapa media kalau tidak mau band-nya tercemar, jadi ngapain juga mereka masih menunggu Sammy,” ucapnya dengan suara lantang.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply