Ikang Fawzi Kenang Saat Pedekate Istri di Bali1 Comment

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 May 2010 at 4:53pm
Ikang Fawzi

Ikang Fawzi

Pulau Dewata Bali menyimpan sejuta romansa bagi siapa saja yang berkunjung ke sana. Salah satunya Ikang Fawzi yang terkenang masa-masa pendekatan dengan Marissa Haque yang kini menjadi istrinya.

“Oh, waktu itu main film kita Tinggal Landas Buat Kekasih di Bali. Salah satu scene-nya di Bali, waktu itu dia (Marissa Haque) pakai dandanan Bali. Gue pikir, wah ini harus gue kawinin nih cewek,” tuturnya sambil tertawa saat berbincang di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/4/2010).

Dikatakannya, di situlah Ikang mulai pendekatan ke Marissa yang sebenarnya pada saat itu sudah punya pacar. “Kalau kata orang, selama belum ada janur kuning, ya sikat bleh. Jadi fokus saja bagaimana caranya deh,” ungkapnya.

Usahanya tersebut mendapat dukungan dari rekan artis Rima Melati. Ikang mengatakan saat itu jadi semangat jalan-jalan di Bali. Bahkan dia mengaku sampai menyewa mobil VW Comby.

“Saya jadi semangatlah, kemana-mana saya jagain, sopirin. Jadinya pagar makan tanaman. Waktu itu daerahnya di sekitar Legian, Kuta,” urainya.

Gambaran kenangan itulah yang membuat Bali sangat indah bagi Ikang Fawzi. Bahkan menurutnya, meskipun ada Lombang yang lebih indah dari Bali, tapi kenikmatan Bali itu tak tergantikan.

“Bali itu aset terbesar, Bali itu harus kita jaga sama-sama kemandiriannya,” pintanya.

Adanya film dokumenter Cowboys in Paradise yang menggambarkan tentang aktivitas gigolo di Bali, Ikang mengatakan spiritual Bali jangan sampai tercemar oleh publikasi film yang tidak bernilai seni ini.

“Makanya, mari kita jaga Bali sama-sama supaya dapat pencitraan yang baik,” imbaunya.
(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

1 Comment

  1. Bismillaaah…untuk Kang Ikang Fawzi dari kami wartwan lepas OKEZONE.com

Leave a Reply