Ikut Pilkada, Jupe Bete Ditanya Soal Gaston0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 2:36pm
Julia Perez

Julia Perez

Julia Perez tetap semangat untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah Pacitan walau banyak yang meragukan kemampuannya tersebut. Konon, keinginan Jupe untuk mengikuti pilkada tersebut tak mendapat restu dari Gaston, pria yang kini sedang dekat dengannya tersebut.

“No comment, dia mau dukung atau tidak. Dia tidak ada kaitannya dengan semangatku maju sebagai Bupati atau Wakil Bupati,” kata Jupe saat dihubungi VIVAnews, Rabu 14 April 2010 malam.

Jupe menuturkan dirinya akan terus maju meski tanpa dukungan pria asal Argentina itu. Artis seksi ini menambahkan dirinya akan terus berusaha sendiri dan yakin dengan kemampuannya. Apalagi, dia juga memiliki tim yang akan membantunya dalam pilkada tersebut.

“Pencalonan itu urusan pribadi saya. Biar saya melakukan dan menatap ke depan sendiri saja. Ada tim yang akan dukung saya,” ucapnya.

Jupe memang tak main-main dengan keikutsertaan dirinya dalam Pemilihan Kepala Daerah Pacitan. Bahkan, Jupe siap merubah penampilannya bila dia berhasil terpilih. Jupe janji untuk menutup auratnya dan meninggalkan busana-busana seksi yang selama ini sudah melekat erat dengan dirinya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply