Ima Risma Jenguk Richa Novisha0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Apr 2010 at 9:33am
Ima Risma

Ima Risma

Ima Risma, perempuan yang sedang memperjuangkan legalitas anak dari Gary Iskak, menjenguk Richa Novisha, akhir pekan lalu. Dia datang bersama anaknya Rabiya dan kuasa hukumnya.

“Saya datang bersama Rabiya dan pengacara aku. Selain itu, saya datang ke situ berharap bisa bertemu Gary, tapi Gary tidak ada,” ungkap Risma kepada okezone ditemui di Studio I Indosiar, Jakarta, Senin (26/4/2010).

Risma mengatakan, saat berkunjung ke RS Azra di Bogor, dia berkesempatan bertemu dengan Richa dan keluarganya. “Kebetulan saya datang sudah malam. Saya ketemu ibunya Richa, Richa, dan keluarga,” kata dia.

Selama ini, banyak pemberitaan yang mengatakan hubungannya dengan Richa tidak baik. Dari sinilah Risma ingin membuktikan kalau semua itu salah.

“Mereka sangat baik. Richa lagi istirahat pas saya datang, Richa enggak banyak ngobrol. Pas saya datang hanya sebatas tanya, bagaimana cara mengurus anak. Saya juga tanya bagaimana ASI-nya, banyak enggak. Caesar gimana, sebatas itu saja,” papar Risma.

Kedatangannya ke RS Azra memang ada tujuan. Selain berharap bisa bertemu Gary, Risma juga ingin membuktikan bahwa tidak ada rasa sakit hatinya kepada Richa Novisha.

“Saya ke sana mau kasih tahu Gary. Saya ke sana hanya ada keinginan baik,” kata Risma.

sumber: Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply