Imam S. Arifin Jalani Sidang Tanpa Pengacara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 21 Jul 2010 at 7:21pm
Imam S. Arifin

Imam S. Arifin

Kasus narkoba yang menjerat pedangdut Imam S. Arifin masih bergulir di meja hukum. Imam diketahui kedapatan membawa shabu-shabu di dalam mobilnya.

Imam S. Arifin ditangkap di Jalan Pangeran Jayakarta, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis dinPedangdut tersebut mengaku tidak sanggup membayar kuasa hukum untuk mengurusi kasusnya.
i hari, 25 Maret 2010 silam.

Sidang kasus tersebut masih diproses di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 21 Juli 2010, dengan agenda mendengarkan keterangan para saksi. Ada tiga saksi yang dihadirkan dari Polsek Sawah Besar, antara lain Fauzan, Donny dan Deddy Lorensius.

Sidang yang dipimpin oleh Dehel sebagai hakim ketua ini, turut mengkonfrontir keterangan saksi secara langsung dengan keterangan Imam S. Arifin yang berstatus sebagai tersangka.

Menurut Imam, ada beberapa kesaksian yang tidak sinkron dengan kenyataan pada waktu kejadian. Salah satunya, di saat penggeledahan terjadi di Pospol Rajawali, menurut saksi, Imam ada di samping mereka, sedangkan menurut Imam, dia ada di dalam Pospol dan tidak menyaksikan kejadian.

Saat sidang berlangsung, Imam S. Arifin tidak didampingi pengacara karena alasan biaya. Penyanyi dangdut ini mengaku tidak memiliki uang untuk membayar pengacara yang bisa mengurus perkaranya itu.

Usai sidang, Imam S. Arifin berbagi cerita secara singkat seputar kasus narkoba yang melibatkannya.

“Awalnya saya hanya dimintai tolong oleh polisi untuk membeli ‘barang’ yang benar. Saya hanya bantuin nyupir pakai mobil saya. Saya tidak tahu menahu, kenapa barang itu masih ada di mobil,” katanya menjelaskan di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 21 Juli 2010.

Suami Nana Mardiana ini bersikukuh tidak akan mengakui perbuatannya karena ia merasa tidak memiliki barang haram tersebut. “Itu punya tim narkoba Cempaka Putih,” ujarnya melanjutkan.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply