Indra Bekti Jamin Adjie Demi Baju Pengantin0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Jul 2010 at 6:18pm
Indra Bekti.

Indra Bekti.

Indra Bekti menjamin Adjie Notonegoro yang kini sudah ditahan di Rumah Tahanan Cipinang oleh Kejaksaan. Jaminan ini dilakukan demi baju pengantin yang dirancang Adjie untuknya.

“Karena Adjie orang yang baik dan dia tidak mungkin kabur. ada kepentingan saya utama adalah baju. Beliau juga bantu untuk Indonesia,” papar cowok yang akrab disapa Bekti ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (26/7/2010).

Dia menegaskan posisinya menjamin Adjie Notonegoro bukan karena pasang badan. Bekti mengaku jaminan itu lebih kepada dukungan moral.

“Dan kalaupun kenapa-kenapa, Adjienya dan saya dipastikan tidak terlibat proses hukum,” ungkapnya.

Presenter talkshow ini kaget mendengar kabar Adjie dijemput paksa pihak kejaksaan dan ditahan di Rutan Cipinang. Bekti mengaku langsung bergerak ke orang-orang Mas Adjie, sehingga tahu seperti apa barang-barangnya.

Jika jaminan yang diajukan tidak disetujui pihak kejaksaan, Bekti hanya bisa pasrah. “Kembali lagi kepada pihak berwenang dan saya hanya pasra. Dan Mas Adjie harus ikut aturan itu,” tegasnya.

Bekti menceritakan Adjie yang menawarkan untuk merancang baju pengantinnya. Bak pucuk dicinta ulam tiba, kata dia, kebetulan saat itu Bekti memang sedang cari sponsor untuk pernikahannya.

“Mas Adjie tiba-tiba nawari, makanya aku langsung mengiyakan. Kalau tidak jadi, mas Ivan Gunawan mau bantu,” urainya.

Bekti mengatakan ini merupakan cobaan baginya, meskipun dia tidak terlalu khawatir. Dia pun tidak menampik jika awalnya khawatir dengan baju pengantinnya.

“Bajunya sudah oke, kemarin sudah fitting, dan sudah kelihatan bentuk fisiknya,” pungkasnya. (nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply