Indra ‘The Titans’ Ikut Jadi Saksi Video Seks0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 22 Jun 2010 at 12:47pm
Ariel

Ariel

Dua mantan personel Peterpan, Andika dan Indra mendatangi Mabes Polri untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait dengan kasus video seks yang diduga melibatkan Ariel, Luna Maya dan Cut Tari.

Setelah Andika yang lebih dulu datang ke Mabes Polri, tak lama kemudian Indra juga tampak terlihat mendatangi Mabes Polri. Pemain bass grup band The Titans ini melemparkan senyum saat didekati sejumlah wartawan.

“Saya ke sini mau menemui yang manggil saja. Kita sebagai warga negara yang baik, kalau dipanggil harus datang,” kata Indra, saat ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Selasa 22 Juni 2010.

Indra mengaku kehadirannya di Mabes Polri sebagai wujud solidaritasnya sebagai teman. Saat disinggung soal masalah video porno ‘Ariel’, Indra yang menggunakan baju bermotif kota-kotak berwarna merah itu tak mau bicara banyak.

Sementara itu, dalam kasus video seks ini Ariel telah ditetapkan sebagai tersangka. Ariel sudah ditahan di Mabes Polri dan masih menjalani pemeriksaan di Mabes Polri.

Sumber :  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply