Inikah 10 Aktris Calon Pemeran Lara Croft?0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 25 Mar 2011 at 8:34am
Mila Kunis

Mila Kunis

Film ‘Tomb Raider’ yang pernah sukses diperankan Angelina Jolie akan kembali dibuat versi terbarunya. Namun, sampai saat ini, tim produksi masih kesulitan menemukan pemeran Lara Croft yang selama ini identik dengan Angelina Jolie.

Tetapi, ada beberapa nama aktris cantik yang namanya santer disebutkan untuk memerankan sosok Lara Croft. Para aktris tersebut dinilai pantas untuk menggantikan Jolie yang dianggap sudah tak cocok lagi memerankan tokoh tersebut karena termakan usia.

Siapa sajakah artis-artis yang dianggap pantas untuk memerankan Lara Croft? Berikut 10 aktris cantik dan seksi yang diincar cocok untuk menjadi pemeran utama dalam film ‘Tomb Raider’ versi Xin Msn.

1. Eva Green

Eva GreenAktris Eva Green merupakan salah satu kandidat terbaik untuk peran Lara Croft. Dengan wajah yang cantik dan eksotis dianggap cocok saat mengenakan pakaian Lara Croft yang ketat. Ia juga memiliki suara yang seksi. Green adalah wanita yang terlihat sensual tanpa harus berdandan berlebihan. Ia juga bisa dipercaya. Ia bermain sangat baik ketika memerankan Gadis Bond di ‘Royal Casino’.

2. Mila Kunis

Mila KunisKarir keartisan Mila Kunis sedang berada di atas angin. Sejumlah film sudah dibintangi mantan kekasih Macaulay Culkin ini. Mulai dari film bergenre komedi, thriller psikologi dan lain sebagainya.

Kini saatnya ia mengambil bagian dalam film action dan menjadi pemeran utamanya. Kunis dinilai akan memerankan Lara Croft muda dan keras kepala dengan sempurna.  Dan nilai plusnya adalah ia sudah pernah memerankan sosok Jolie muda saat di ‘Gia’.

3. Kim Kardashian

Kim KardashianWalaupun namanya masih asing untuk di bidang akting, sosok Kim Kardashian sangat menarik perhatian. Mungkin jika memang ia berhasil mendapatkan peran Lara Croft pastinya akan menjadi sebuah kontroversi karenaia belum teruji kemampuan aktingnya. Tetapi, ia memiliki tubuh yang seksi dan berisi. Ini dianggap pas untuk memerankan Lara Croft.

4. Malin Arkerman
Saat ini, memang kehidupan aktris ini jarang terekspos. Tetapi, Arkerman dianggap memiliki modal kuat untuk bersaing dengan aktrisnya dalam memperebutkan peran di film ‘Tomb Raider’. Ia memiliki pembawaaan yang sensual yang merupakan poin lebih dalam pencarian sosok pemeran Lara Croft.

5. Gemma Arterton
Dia memiliki catatan cukup bagus dalam memerankan karakter baru. Seperti perannya di ‘Tamara Drewe’. Dan catatan penting dan dianggap sebagai nilai lebihnya adalah ia memiliki pengalaman berakting di film action.

Ia pernah membintangi peran sebagai Gadis Bond dan juga sebagai seorang putri di ‘Prince of Persia: The Sands of Time’. Dan ia adalah aktris berdarah Inggris yang mungkin akan terasa lebih pas untuk peran tersebut.

Bersambung…

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply