Inilah Cewek Baru Lindsay Lohan0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 19 May 2010 at 11:01am
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Lindsay Lohan (23) “kambuh”. Aktris yang pernah berpacaran dengan DJ Samantha Ronson ini kini sedang menjalin hubungan asmara dengan sesama jenis lagi, yaitu Indrani (36), seorang perempuan fotografer yang dikenalnya sejak sebuah pemotretan pada musim gugur yang lalu.

Indrani, yang bernama panjang Julia Indrani Pal-Chaudhuri, bersama rekan kerja fotografinya, Markus Klinko, terkenal sebagai duo fotografer figur publik dan fashion. Oleh TV kabel Bravo mereka bahkan dibikinkan reality show, Double Exposure, yang akan ditayangkan mulai 15 Juni 2010.

Kepada surat kabar New York Post, Indrani mengaku, “Kami (Indrani dan Lohan) menghabiskan banyak waktu bersama. Sebelum ini, saya belum pernah menjalin hubungan dengan seorang perempuan. Tapi, Lindsay merupakan seseorang yang menurut saya¬† memesona, cantik, dan sangat pintar, selain super hot.” Sambungnya, “Lindsay mendapat tekanan yang buruk. Tapi, ia seorang perempuan yang sungguh kuat, kreatif, dan berusaha sangat keras untuk menjadikan hidupnya baik, positif.”

Pasangan tersebut telah menjalani sederet kencan di Los Angeles dan baru-baru ini Indrani menghabiskan waktu berdua Lohan di hotel tempat Lohan menginap.

Klinko berpendapat bahwa pasangan itu cocok satu sama lain. “Lindsay dan Indrani saling tertarik sejak kami (Klinko dan Indrani) memotret Lindsay pada musim gugur lalu. Saya tahu mereka berkencan, saya tahu mereka bercinta,” cerita Klinko, yang mantan pacar Indrani.

“Indrani merupakan pengaruh yang baik bagi Lindsay. Ia lulus dari Universitas Princeton, ia nyeni dan pemurah. Ia bukan tipe cewek yang anda bayangkan. Ia bukan tipe biasanya cewek yang¬† berkencan dengan Lindsay,” lanjut Klinko. “Kalau sedang bersama, mereka berbicara soal seni dan arti yang lebih dalam hidup,” tambahnya. (femalefirst.co.uk/ATI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply