Inilah Miss Universe 20100 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Aug 2010 at 2:03pm
Miss Universe 2010 (Miss Universe)

Miss Universe 2010 (Miss Universe)

Pagelaran akbar pemilihan ratu kecantikan sejagat, Miss Universe berlangsung meriah di Las Vegas. Pada ajang pemilihan ratu kecantikan ini, Miss Meksiko, Jimena Navarette berhasil menjadi pemenang Miss Universe 2010.

Jimena berhasil menjadi yang tercantik dari 82 peserta yang mengikuti acara tersebut. Jimena langsung menggunakan mahkota Miss Universe. Sedangkan posisi runner up pertama ditempati oleh finalis asal Jamaika Yendi Phillips. Finalis asal Jamaika ini merupakan pesaing terberat Jimena. Demikian seperti dikutip dari Ledger Enquirer, Selasa 24 Agustus 2010.

Sedangkan runner up kedua ditempati oleh finalis asal Australia, Jesinta Campbell yang baru berusia 19 tahun. Jesinta harus berbagi posisi dengan Miss Ukraina, Anna Poslavska yang juga sebagai pemenang runner up kedua.

Setefani Fernandez dari Venezuela yang merupakan Miss Universe 2009 memberikan mahkotanya kepada Jimena yang berusia 22 tahun.

Acara ini dilangsungkan di Las Vegas. Acara ini dibawakan dengan apik oleh penyanyi rocker, Bret Michaels dan Natalie Morales. (pet)

sumber: Finalia Kodratiā€¢ VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply