Inul Nyaris Dikeroyok Massa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 9:54am
Inul Daratista

Inul Daratista

Inul Daratista sedang sial. Diundang manggung di acara kampanye calon bupati di kota Buton Utara, Sulawesi Tenggara, mobil yang dinaiki Inul dihadang massa dari lawan politik. Inul nyaris dikeroyok.

Inul memenuhi undangan tersebut bersama Paramitha Rusady dan Silvana Herman pada Senin, 26 April 2010. Saat sedang mengikuti iring-iringan konvoi kendaraan bersama calon bupati, di tengah jalan konvoi dihadang massa pendukung cabup lawan.

Kebetulan posisi mobil yang dinaiki Inul, Paramitha, dan Silvana berada paling depan dari rombongan konvoi. Mobil itu lalu menjadi bulan-bulanan massa.

“Tiba-tiba di tengah jalan didemo lawan politiknya karena itu kampanye putaran terakhir. Jaraknya dekat  banget, kira-kira 3 meter dari pendemo. Inul takut banget karena banyak massa. Takut dilempari. Panik. Apalagi mereka sempat gedor-gedor disuruh buka kaca mobil,” terang asisten Inul, Glenn, saat dihubungi okezone di Jakarta, Rabu (28/4/2010).

Masih kata Glenn, massa tiba-tiba menghadang iring-iringan konvoi mobil yang ditumpangi Inul cs karena menduga di dalam iring-iringan ada gubernur. “Kalau ada gubernur ikut kampanye, berarti kan curang. Padahal enggak ada gubernur,” imbuhnya.

Namun, menurut Glenn, saat itu sebenarnya massa yang menyandera mobil Inul cs tidak terlalu banyak. Hanya saja karena jalan yang dilalui sempit dan hanya satu jalur, mobil jadi tidak bisa berputar balik dan terjebak kerumunan orang.

“Akhirnya, Inul bisa keluar dari situ. Demi menghindari massa, tidak jadi menyanyi, langsung balik lagi. Soalnya pas di mobil itu pun sempat dilempari botol air mineral. Waktu itu Inul ingat punya bayi yang ditinggalnya di Jakarta. Pokoknya, dia ketakutan banget,” ucap Glenn.

Saat ini, Inul sudah berada di Jakarta lagi tanpa kurang suatu apapun. (ang)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply