Irfan Hakim Ajarkan Anak Jadi Pemberani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 4:21pm
Irfan Hakim

Irfan Hakim

Irfan Hakim presenter yang istrinya sedang mengandung anak kembar dengan usia kandungan 6 bulan ingin mengajarkan anak-anaknya untuk tidak jadi penakut.

“Saat ini saya dan istri sedang menanti anak kembar. Kalau sudah lahir, anak kita jadi tiga, dan semuanya cewek,” kata Irfan saa dijumpai VIVAnews di Senayan City, 10 April 2010. “Kalau persiapan memang belum banyak, tapi memang deg degan juga menyambut anak kembar. Ini merupakan anugerah,” ucapnya.

Irfan menyebutkan, demi mengurus anaknya yang kini sudah berusia 3 tahun dan calon bayinya, ia berusaha keras. Selain itu ia juga mengajarkan anaknya untuk tidak takut dengan apapun.

“Pertama, saya ajarkan ia berani dengan ular peliharaan saya,” kata Irfan. “Saya ajarkan ia memegang dan bermain dengan ular itu. Sekarang malah anak saya lebih berani dari saya,” ucapnya.

Sekarang, kata Irfan, anaknya sudah jadi anak pemberani. Padahal, Irfan menyebutkan, ia sendiri takut dengan anjing.

“Anak saya tidak takut dengan binatang apapun. Berani dengan binatang reptil,” ucap Irfan. “Di rumah sudah seperti kebun binatang. Malah banyak teman-teman anak yang datang ke rumah. Malam-malam saja ada yang ketok-ketok pintu hanya untuk melihat binatang yang saya pelihara,” kata Irfan.

sumber: Muhammad Firman, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply