Irwansyah Bingung Gara-gara ‘Mudik’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2011 at 1:30pm
irwansyah

irwansyah

Mudik atau pulang kampung menjadi tradisi masyarakat Indonesia saat menjelang Hari Raya Idul Fitri. Tapi tradisi mudik ternyata tidak pernah dirasakan oleh pesinetron dan penyanyi Irwansyah. Alhasil, dia pun dibuat bingung saat harus berperan di film “Mudik Lebaran’.

Suami Saskia Sungkar ini merasa kesulitan saat memerankan karakternya di film tersebut. Sebagai orang Betawi, Irwansyah tak pernah melakukan tradisi mudik.

“Sejujurnya gue belum pernah mudik, karena gue orang Betawi asli. Jadi pas ada film ini, kebetulan filmnya juga dadakan banget. Aku harus nanya ke teman-teman, gimana mudik, mereka yang ngerti gimana gelisahnya,” kata Irwansyah saat ditemui di bilangan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Bahkan bukan hal yang mudah bagi Irwan memerankan karakter sebagai pemudik. Beruntungnya, kata Irwan syuting film terbarunya tersebut sudah selesai 2 hari menjelang puasa. Dia sempat khawatir, jika syuting dilakukan saat bulan puasa, takut ekspresinya tidak maksimal.

Berkat film ‘Mudik Lebaran’, mantan kekasih Acha Septriasa ini bisa merasakan bagaimana susahnya menjalani aktivitas mudik. Menurut Irwan, melakukan aktivitas pulang kampung sangat menguras pikiran.

Mulai harus memikirkan bagaimana caranya bisa tiba di kampung halaman, repotnya menyiapkan oleh-oleh hingga pusing melihat riuhnya para pemudik.

“Bukan sesuatu yang mudah. Di (film) mudik ini kita rasain betapa susahnya mudik. Melihat orang mudik saja udah pusing,” ungkapnya.

sumber : VIVAnews Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti, Beno Juniantoa

Read Also
Advertisement

Leave a Reply