Istri Investigasi Kekayaan Tiger Woods0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 8:32am
Tiger Woods dan Elin Nordegren

Tiger Woods dan Elin Nordegren

Istri Tiger Woods, Elin Nordegren menyewa pengacara ternama di London. Pengacara itu  bukan untuk mengurus masalah perceraiannya , tapi untuk memata-matai kekayaan pemain golf tersebut.

Elin menggunakan jasa pengacara agar bisa melacak aset kekayaan tersembunyi milik suaminya tersebut. Mantan model asal Swedia ini telah memperkenalkan pengacara tersebut kepada saudara kembarnya, Josefin yang akan membantu dirinya dan juga firma hukum McGuire.

“Elin sudah bilang dari pertama dirinya tak mau ribut soal uang, tetapi di saat yang sama Elin juga ingin tahu berapa banyak jumlah kekayaan suaminya itu sebenarnya,” kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 17 Mei 2010.

Elin penasaran dengan jumlah kekayaan suaminya tersebut. Selama ini, dia tak pernah tahu berapa banyak uang yang dimiliki pria yang telah memberinya dua orang anak itu. Konon, jumlah kekayaan Tiger mencapai US$ 320 juta.

Setelah Tiger melakukan perselingkuhan dengan sekitar ratusan wanita, Elin tak bisa menerimanya lagi. Rumah tangga pasangan ini di ujung tanduk. Ia ingin bercerai dari suaminya tersebut.

Dia sudah bertekad untuk memulai hidup baru tanpa suaminya itu.
“Elin ingin memulai hidup baru hanya bersama dengan kedua anaknya,” ujar sumber itu. (mt)

sumber: Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply