Istri Kedua Pelawak Cholik Dilaporkan ke Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Aug 2010 at 9:07pm
Cholik

Cholik

Anak angkat almarhum Cholik, Aria Wiguna melaporkan Ida Garida ke Polda Metro Jaya. Laporan ini terkait raibnya uang sumbangan untuk almarhum Cholik.

Ida Garida adalah istri kedua pelawak Cholik. Aria menduga Ida kabur sejak 23 Juli silam dengan uang ratusan juta rupiah yang terkumpul dari sumbangan untuk Cholik.

“Hari ini saya pembuatan BAP, Saya membawa bukti-bukti. Di salah satu tabloid, disebut bahwa Bu ida mengaku tidak punya duit. Padahal dari penggalangan dana sudah terkumpul ratusan juta. Dia mengaku bingung mendanai untuk kuliah anaknya,” papar Aria ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (16/8/2010).

Dia membawa bukti-bukti berupa transfer dan saldo rekening di bank. Aria menambahkan dia juga telah membayar kuliah anaknya Ida untuk semester ini.

“Bu Ida mengaku dia pinjam uang ke tetangga dan sampai pinjam duit ke warung-warung,” kata dia.

Aria mengatakan dia ditanya siapa saja saksi dan yang terlibat dalam pengumpulan sumbangan tersebut. Ditambahkan, kurang lebih ada 20 pertanyaan yang diberikan penyidik Polda Metro Jaya.

Ida Garida diduga kabur bersama karyawan Aria bernama Rizal Fauzi dan anaknya. Berapa besar uang yang dibawa kabur, Aria belum bisa memastikan.

“Yang saya tahu hanya saldo awal Juli sudah Rp106 juta,” imbuhnya.(nov)

sumber: Elang Riki Yanuar – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply