Istri Laporkan Raul Lemos dengan Dua Pasal0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 9:07am
Raul Lemos

Raul Lemos

Silvalay Noor Athalia hari ini, 13 April 2010 secara resmi melaporkan sang suami, Raul Lemos ke Polda Metro Jaya.

Ditemani kuasa hukumnya, Atha melaporkan Raul Lemos dengan dua pasal yakni, 310 untuk pencemaran nama baik dan 311 tentang fitnah.

“Kita melaporkan Bapak Raul atas pernyataannya di media, yang mengatakan statusnya adalah duda, padahal secara hukum Atha dan Bapak Raul masih terikat perkawinan yang sah,” ucap Subagio Aridarmo, kuasa hukum Atha, di Polda Metro Jaya, 13 April 2010.

Dalam hal ini, menurut Subagio, Atha hanya melaporkan Bapak Raul Lemos. “Tapi dalam perkembangan penyidikan nanti ada pihak lain yang akan terlibat,” kata sang pengacara.

Dalam laporannya, pihak Atha juga akan mengungkap bukti yang berkaitan dengan berita bohong mengenai status perkawinan Atha dan Raul Lemos.

Menurut Atha, dalam sebuah sebuah pesan singkat, Raul pernah berkata bahwa Atha adalah istrinya yang sah dan Raul berjanji tidak akan menikah dengan siapapun.

“Sebenarnya ada beberapa bukti SMS, tapi cukup hanya satu SMS saja yang akan saya tunjukkan, dan ini bisa menjawab mengapa selama ini saya bertahan,” kata Atha.

SMS ini sekaligus membuktikan bahwa sampai hari ini Raul Lemos masih mengakui Atha sebagai istrinya.

Berdasarkan laporan Atha, Raul Lemos dikenakan ancaman hukuman maksimal 9 bulan untuk pasal 310 dan 4 tahun untuk pasal 311.

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply