Istri Pergoki Pesan Genit di Ponsel Ronan Keating0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 May 2010 at 1:47pm
Ronan Keating and Yvonne Connolly

Ronan Keating and Yvonne Connolly

Perceraian personel Boyzone Ronan Keating dengan istrinya Yvonne Connoly, disebabkan sang istri menemukan pesan singkat bernada genit dan mesra di ponsel suaminya, yang tersembunyi di tas.

Kemudian wanita yang dinikahi Keating 12 tahun lalu ini mengkonfrontir pesan singkat tersebut, diduga pesan tersebut dari wanita yang diduga berselingkuh dengan Keating, penati Francine Cornell, dikutip okezone dari Femalefirst, Minggu (23/5/2010).

“Yvonne mengkonfrontir pesan singkat kepada Ronan, dia tidak bisa berkata apa-apa,” ungkap sumber.

Kemudian, Yvonne memerintahkan Ronan untuk meninggalkan rumah dan keluarga, dia mengatakan pernikahan meereka sudah berakhir.

“Sebenarnya dia telah mendengar desas-desus mengenai perselingkuhan suaminya dengan Francine selama tur. Penari tersebut sangat vulgar di atas panggung, akan tetapi dia sudah terbiasa mempercayainya selama bertahun-tahun,” kata sumber.

“Ketika dia melihat pesan singkat di telepon rahasia, dia sangat putus asa. Dia sadar, bahwa Ronan telah berbohong. Seperti dunia telah runtuh. Ronan hanya mengakui semua yang terjadi dan menerima keputusannya. Keduanya setuju untuk membuat pernyataan bersama bahwa mereka berpisah,” lanjut sumber itu lagi.

Selama 12 tahun menikah, Ronan dan Yvonne telah dikaruniai tiga orang anak, Jack (11), Marie (9), dan Ali (4).

Teman dekat Ronan, Andrew Coles mengaku terkejut dengan keputusan temannya untuk bercerai. Janda dari mantan personel Boyzone, Stephen Gately ini tidak pernah melihat adanya keretakan dalam hubungan keduanya.

“Aku tidak melihat adanya tanda bahwa mereka akan berpisah. Aku mengirimkan pesan cinta kepada mereka. Karena keduanya adalah teman, dan yang menyedihkan mereka adalah pasangan yang hebat,” pungkasnya. (uky)

sumber:  Syukri Rahmatullah – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply