Istri Raul Ingin Bawa Yuni ke ‘Meja Hijau’0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 30 Jul 2010 at 8:13pm
Atha

Atha

Istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia, baru saja selesai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus dan laporannya terhadap Yuni Shara.

Setelah Yuni Shara, kini giliran Atha–panggilan akrab istri Raul–yang diperiksa pihak kepolisian. Ditemani Hermin, kuasa hukumnya, Atha mengaku kondisinya kurang sehat saat menjalani pemeriksaan.

Setelah keluar dari ruangan Direktorat Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, kuasa hukum Atha memberi keterangan.

“Hari ini kami datang ke Polda untuk menambahkan BAP atas laporan Bu Atha terhadap Yuni dan Pak Raul. Jadi laporan kami tetap diproses, kami tunggu perkembangan dari polisi,” kata Hermin, di Polda Metro Jaya, 30 Juli 2010.

Ini merupakan panggilan ketiga untuk Atha, karena ada beberapa keterangan yang perlu ditambahkan untuk keperluan BAP (Berita Acara Pemeriksaan).

“Kami hanya menambahkan dan mengklarifikasi statement Ibu Atha seputar perkawinannya dengan Bapak Raul,” ucap kuasa hukum tersebut.

Kasus ini berawal dari pernyataan Yuni Shara di depan media, yang menyatakan status Raul adalah duda. Merasa tidak terima dengan pernyataan Yuni, Atha pun melaporkan kakak Krisdayanti tersebut ke pihak berwajib atas fitnah, pencemaran nama baik dan perbuatan seseorang yang menyebabkan asal usul anak tidak jelas.

Istri Raul tersebut, bersikukuh masih ingin melanjutkan laporannya. Bahkan, ia juga berharap bisa bertemu dengan Yuni Shara dan Raul di pengadilan. “Kalau memang itu keputusannya, kenapa tidak,” cetus Atha.

Senada dengan kliennya, pengacara Atha juga berharap hal yang sama. “Kami berharap besar, mudah-mudahan prosesnya bisa sampai ke pengadilan. Pokoknya kami sudah berusaha semaksimal mungkin,” katanya.

sumber: Irina Damayanti, Syahrul Ansyari • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply