Istri Raul Lemos Siap Laporkan KD ke Polisi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 12:04am
Krisdayanti

Krisdayanti

Setelah melaporkan Yuni Shara, istri Raul Lemos, Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha berniat untuk melaporkan Krisdayanti ke Polda Metro Jaya. Atha akan melaporkan KD kepada pihak berwajib siang ini juga.

Hal ini diungkapkapkan oleh Hermin, asisten Hotman Paris yang menjadi kuasa hukum Atha. Hermin menjelaskan bila Atha akan didampingi kuasa hukumnya untuk melaporkan KD ke polisi.

“Saya, Ibu Atha dan Bang Hotman akan datang ke Polda untuk melaporkan KD,” kata Hermin kepada VIVAnews, Selasa 13 April 2010.

Hermin menjelaskan Atha melaporkan KD setelah melihat tayangan dan mendengar berbagai pernyataan Raul Lemos. Raul mengaku dirinya sudah menyandang status duda.

Sebelumnya, Atha melaporkan Yuni Shara ke Polda dengan tiga pasal yakni tentang pasal 310 tentang pencemaran nama baik, 311 tentang fitnah dan 277 atas penggelapan asal usul warga.

Menyikapi laporan Atha, Raul melalui kuasa hukum KD, Elsie Lontoh mengungkapkan bila Atha salah alamat. Seharusnya Atha mensomasi dirinya bukan Yuni Shara.

Sumber : Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply