Istri Raul Lemos Tak Percaya KD0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 14 Apr 2010 at 9:28pm
Krisdayanti

Krisdayanti

Krisdayanti membuat pengakuan bila dirinya telah meninggalkan Raul Lemos. Tetapi, pengakuan KD diragukan oleh istri Raul, Shechah Salem Sagran atau Silvalay Noor Athalia atau yang akrab disapa Atha. Wanita asal Dili ini tak mempercayai KD.

“Terus terang kita harus jujur. Dari hati urani saya yang paling dalam saya meragukan itu,” kata Atha saat ditemui di kantor kuasa hukumnya, Hotman Paris di Summitmas, Jalan Jendral Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 12 April 2010.

Dengan tegas Atha menjelaskan dirinya tak akan percaya begitu saja dengan pernyataan KD pada Minggu, 11 April kemarin yang bilang rela meninggalkan Raul Lemos karena pria itu masih berstatus suami orang.

“Saya nggak percaya KD mundur dengan ikhlas. Kalau dia ikhlas harusnya dari jauh-jauh hari. Rumah tangga saya dihancurkan dan sekarang sudah diujung kehancuran,” ucapnya.

Keraguan Atha itu berdasarkan dari pengamatannya selama ini. Atha menjelaskan bila selama ini dia sudah berusaha untuk berkomunikasi dengan KD untuk membicarakan masalah ini secara baik-baik. Tetapi, KD sama sekali tak pernah merespon keinginannya tersebut.

“Saya memintanya bicara bukan sebagai musuh. Dari kasus ini ada dua kemungkinan, saya dibohongi atau kita berdua yang dibohongi,” ujarnya

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply