Istri Raul Lemos Tidak Merasa Ditalak0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 15 Apr 2010 at 9:33am
Menurut Silvalay Noor Athalia

Menurut Silvalay Noor Athalia

Istri Raul Lemos tidak terima suaminya menyatakan diri sebagai duda. Menurut Silvalay Noor Athalia (Atha) ia masih menjadi istri Raul yang sah.

Raul Lemos bersikukuh menyakatan statusnya adalah duda. Mendegar hal ini, Atha menjadi berang dan melaporkan pernyataan suaminya tersebut ke Polda Metro Jaya dengan dua pasal, 310 untuk pencemaran nama baik dan 311 tentang fitnah.

Hingga saat ini, Atha masih mengklaim dirinya sebagai istri sah Raul Lemos. Ibu empat anak ini tidak pernah merasa diceraikan.

“Perkawinan yang sah itu kan harus ada ijab kabul dan ada 2 orang saksi, begitu juga dengan perceraian harus ada kata talak dan 2 orang saksi, hal inilah yang belum saya dapatkan,” kata Atha di Polda Metro Jaya, Selasa sore, 13 April 2010.

Wanita asal Dili ini pun mengaku rumah tangganya sering mengalami percekcokan sejak kehadiran Krisdayanti. Meski menurutnya, selama ini Raul masih menafkahi ia dan anak-anaknya.

“Dia (Raul) selalu mengirim nafkah lahir, tapi kami memang ada masalah sejak kehadiran KD. Dan saya juga nggak bisa seenaknya memaksa orang untuk terus mau menjadi suami saya,” kata Atha dengan tegas.

Sumber : Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply