Jadi Duta WFP, tapi Luna Mangkir Acara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 06 Jun 2010 at 10:19pm
Luna

Luna

Semenjak beredarnya video mesum mirip pasangan Luna Maya dan kekasihnya Nazriel Irham alias Ariel, Luna Maya semakin sulit ditemui media. Setelah Sabtu (5/6/2010) kemarin, ia kucing-kucingan dengan media saat mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, kini Luna mangkir dalam acara yang digelar oleh United Nations World Food Programme (WFP) di Plaza Barat Senayan, Jakarta, Minggu (6/6/2010) pagi ini.

Padahal, Luna yang menjadi duta WFP dijadwalkan hadir dan memandu acara yang dimulai sejak pukul 07.00 tadi. Public Information Officer WFP Mitra Salima Suryono mengatakan, pagi ini Luna sudah meminta izin untuk tidak bisa hadir. “Saya juga contact dia, dan dia berhalangan. Katanya tidak bisa hadir, ya sudah saya enggak mau mengganggu kehidupan dia. Ya saya enggak tahu, yang penting dia bilang berhalangan dan enggak bisa hadir,” papar Mitra, saat ditemui di Plaza Barat Senayan, Jakarta.

Mitra memaparkan, Luna menjadi Duta WFP sejak tahun 2006. Saat itu, WFP memilih Luna karena dinilai layak menjadi duta lantaran memiliki citra yang baik dan bisa membantu menyuarakan masalah kekurangan gizi. Selama empat tahun bergabung dengan WFP, Luna sudah membantu mengentaskan 30 juta orang kelaparan di Indonesia. “Waktu itu tahun 2006 kita melihat dia memenuhi kriteria,” jelasnya.

Namun, saat ditanya terkait peredaran video mesum tersebut, Mitra enggan berkomentar. “Saya juga enggak pernah lihat (videonya), jadi saya juga enggak tahu apa-apa. Mohon maaf saya enggak bisa menjawab terlalu banyak,” kilahnya.

Apakah kontraknya akan diperpanjang? “Saya belum tahu. Itu sebenarnya apa yang terjadi adalah kehidupan personal dia. Kita sendiri sangat berterima kasih sama Luna karena komitmennya di WFP dan sudah bantu kita dan kita enggak men-judge,” katanya panjang lebar. (ANI)

sumber: KOMPAS.COM

Read Also
Advertisement

Leave a Reply