Jadi Host Oscar, Anne Hathaway Tak Mau Sinis0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 24 Feb 2011 at 8:27am
Anne Hathaway & James Franco

Anne Hathaway & James Franco

Anne Hathaway dan James Franco akan menjadi host dalam acara pada penganugerahan Piala Oscar yang akan digelar Minggu, 27 Februari 2011 ini.

Meski mereka berharap ada sedikit gelak tawa di perhelatan akbar tersebut, namun mereka menjamin tidak akan meniru jejak Ricky Gervais yang cenderung sinis terhadap para selebriti saat memandu acara Golden Globe beberapa waktu lalu.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, Hathaway mengungkapkan mengapa ia tidak akan mengejek rekannya sesama bintang Hollywood.

“Saya adalah pembawa acara Oscar termuda dalam sejarah, dan saya tidak punya urusan untuk berlaku sinis atau menyindir siapapun. Saya jelas tidak punya hak untuk melakukan itu,” ucapnya tegas seperti dikutip PopEater.

Bintang ‘The Devil Wears Prada’ itu juga mengaku, dirinya dan Franco tidak wajib terlalu sering mengeluarkan candaan pada malam penghargaan tersebut.

“Acara itu sudah ditata sedemikian rupa ketika kami diminta untuk menjadi pemandu acara. Kami disuguhkan sebuah presentasi. Jadi kami tahu konsep di baliknya. Kami tidak menulis candaan atau skenario. Kami cukup berkolaborasi dengan penulis untuk mencari tahu apa yang terbaik,” jelas Hathaway panjang lebar.

Hathaway juga mengungkapkan, ia mendapat nasihat terbaik tentang tata cara menjadi host dari Alec Baldwin. “Ketika saya menemui Baldwin beberapa minggu lalu, dia berkata, hal yang harus kamu ingat adalah, ini acara Oscar dan bukan tentang kamu,” ungkapnya.

Sebelumnya, dalam acara Golden Globe, Ricky Gervais melontarkan lelucon yang dianggap telah melecehkan para selebriti papan atas. Mereka yang menjadi korban mulut pedasnya antara lain Angelina Jolie, Mel Gibson dan Tom Cruise. Akibat dari ulah usilnya itu, Gervais lantas dipecat sebagai host Golden Globe.

sumber : Irina Damayanti, Anggi Kusumadewi vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply