Jadi Istri Pengusaha, Barbie Hsu Stop Akting0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 16 Mar 2011 at 12:06pm
Barbie Hsu

Barbie Hsu

Setelah dipersunting pengusaha China, Wang Xiaofei, Barbie Hsu memutuskan untuk beristirahat dari dunia akting. Hsu berencana tidak mengambil peran dalam film-film yang ditawarkan pada dirinya.

“Sekarang, saya telah menikah. Dan saya tak mau memaksa diriku terlalu keras,” kata Hsu seperti dikutip dari AsianBite, Rabu 16 Maret 2011.

Bintang serial ‘Meteor Garden’ ini mengungkapkan alasannya untuk cuti sementara dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut.

Hsu mengaku setelah menikah, ia ingin fokus dengan rumah tangga dan keluarga barunya. Artis berusia 34 tahun ini juga berencana untuk segera memiliki momongan di saat usianya masih produktif.

Tetapi, asisten Hsu memperjelas jika artis asal Taiwan itu tetap akan berkecimpung di dunia artis meski tidak lagi berakting.

Apalagi, Hsu juga sedang pusing karena mengurus pesta pernikahannya yang akan dilaksanakan 22 Maret mendatang.

“Yang bikin sakit kepala adalah masalah transportasi. Orangtua dan teman-teman saya ingin terbang ke Hainan dan akan menghabiskan beberapa hari di sana,” ungkapnya.

Hsu dan Wang telah mendaftarkan pernikahan mereka pada bulan November tahun lalu. Pernikahan mereka yang terkesan mendadak itu membuat orang berspekulasi jika artis berambut panjang tersebut hamil. Tetapi, isu itu langsung dibantah.

Kedekatan Hsu dengan Wang saat mereka bertemu di acara ulang tahun teman Hsu di Beijing. Sejak saat itu, keduanya menjadi dekat dan sering jalan bersama. Belum lama berpacaran, mereka memutuskan untuk bertunangan.

Pertunangan mereka sempat heboh karena mantan pacar Vic Zhou ini dianggap menjadi orang ketiga yang membuat Wang putus dengan Kitty Zhang. Akibat hal ini, Hsu sempat mendapat caci maki dari publik di internet.

sumber : Finalia Kodrati vivanews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply