Jadi Jomblo, Paris Hilton Dikejar Banyak Pria0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 23 Apr 2010 at 5:29pm
Paris Hilton

Paris Hilton

Paris Hilton, 29, baru saja putus cinta dari Doug Reinhardt, pria yang selama satu tahun ini dipacarinya.

Paris merasa keputusannya meninggalkan Doug adalah jalan yang terbaik. Buktinya, saat ini Paris bisa menikmati kesendiriannya tanpa bersedih lagi.

Sosialita papan atas yang sempat berhubungan dengan bintang reality TV, Doug Reinhardt selama 14 bulan ini sudah bisa melanjutkan hidupnya secara normal, meski harus berstatus jomblo.

“Aku sudah melupakannya. Bahkan, aku sudah tidak ingat bagaimana aku mengakhiri hubungan dengan Doug. Aku sadar bahwa dia bukan yang terbaik untukku. Aku juga yakin masih banyak pria yang bisa mencintaiku apa adanya,” kata Paris seperti VIVAnews kutip dari laman Showbizspy.

Dengan status jomblonya ini, Paris mengaku banyak dikejar dan didekati pria yang ingin menjadi kekasihnya. Akan tetapi, wanita rambut pirang ini belum mau mencari pengganti Doug Reinhardt di hatinya.

“Sejak tidak punya pacar, aku banyak mendapat telepon dari beberapa pria yang mengaku menyukaiku dan ingin jadi pacarku. Tapi, aku belum ingin membuka hubungan cinta baru dengan siapapun. Mungkin nanti sekitar 6 bulan atau 1 tahun lagi. Sekarang, aku sedang ingin fokus dengan keluarga dan pekerjaanku,” ucap kakak kandung Nikky Hilton ini. (pet)

sumber: Irina Damayanti• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply