Jadi Penyiar Radio, Lindsay Ditawari Rp8 M0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 27 Aug 2010 at 9:14pm
Lindsay Lohan

Lindsay Lohan

Stasiun radio New York sedang mempertimbangkan untuk merekrut Lindsay dan Dina Lohan sebagai pembawa acara pagi. Kabarnya, duet ibu-anak ini akan dibayar dengan jumlah honor yang besar.

Lindsay dan ibunya ditawari honor sebesar US$1 juta, sama dengan Rp 8 Miliar untuk membawa program ‘Party 105’ yang menyajikan seputar berita tentang trend, fashion dan dunia hiburan.

Juru bicara dari JVC Broadcasting, perusahaan yang memayungi stasiun radio tersebut, memiliki pertimbangan tersendiri untuk merekrut Lindsay dan Dina Lohan.

“Ini adalah kesempatan bagus untuk Lindsay agar terhubung kembali dengan para fans yang selama ini tidak mengetahui keadaannya. Apalagi Lindsay baru saja keluar penjara dan rehabilitasi. Jika dia ambil taawaran ini, Lindsay juga bisa membayar utang kartu kreditnya sebesar US$600000 atau setara dengan Rp 5 Milyar,” kata juru bicara tersebut.

Keuntungan lainnya, menurut pihak JVC, Lindsay bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan ibundanya selama dia istirahat dari dunia hiburan Hollywood.

Surat penawaran untuk hal tersebut juga sudah dikirimkan ke tim manajemen Lindsay Lohan, namun sampai saat ini belum ada respon dan jawaban dari pihak Lindsay.

sumber: Irina Damayanti • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply