Jadi Tersangka Tak Halangi Luna Maya Promosi Single0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Jul 2010 at 9:53pm
Luna Maya

Luna Maya

Single terbaru Luna maya berjudul Tak Bisa Bersamamu saat ini sedang dalam tahap promp campaign. Kasus dan status tersangkanya kini ternyata tak menghentikan langkahnya.

“Minggu ini kita sedang promo campaign dan lagu itu kita ciptakan sebelum ada kasus yang terjadi. Kita persiapkan lagu itu dua-tiga bulan yang lalu, kurang lebih,” kata Vice President Commerce Label Musik “RPM” Israruddin, ditemui di kantornya, Jalan Cepu No 5, Jakarta Pusat, Selasa (13/7/2010).

Single ciptaan Pasha ‘Ungu’ tersebut adalah asli produk RPM. Isra menilai RPM mengambil Luna Maya untuk dibuatkan single dan album karena memang sosoknya tepat untuk menyanyikan lagu tersebut.

“Minggu kemarin baru selesai video klip dan pemotretan cover,” imbuh Isra.

Mengenai sosok Luna sendiri menjadi pilihan RPM, dia tidak berani menilai. “Mungkin yang lebih pantas ngomong itu adalah direktur saya langsung,” kilahnya.

Isra menilai Luna memang cantik, smart, dan komunikatif. Sementara kalau dilihat dari sisi negatif, dia mengatakan tidak ada manusia yang sempurna.

“Sudah selayaknya dia seorang bintang dengan berbagai macam skill yang dia punya,” pungkasnya. (nov)

sumber:  Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

No Comments

  1. Jim`s

    Ya begitulah kalo orang, udah gak punya urat malu lagi..ini Di Indonesia, apalgi kalo di Amerika, mungkin dia bisa jalan-jalan sambil telanjang lho..lagian perangai Luna itu kurang banyak disenangi orang,..modal cuman wajah aja..

Leave a Reply