Janda Kurt Cobain Kencani Suami Gwen Stefani0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 29 Apr 2010 at 10:46am
Janda Kurt Cobain

Janda Kurt Cobain

Keharmonisan rumah tangga Gwen Stefani dengan suaminya, Gavin Rossdale dikabarkan sedang terganggu. Pasalnya, Courtney Love, mantan istri Kurt Cobain membuat pengakuan yang mengejutkan. Dia mengaku bila dirinya menjalin hubungan terlarang dengan Gavin.

Penyanyi bermasalah ini mengklaim bila dia terlibat cinta dengan suami Gwen Stefani itu sekitar tahun 2002. Pada saat itu, Gavin baru saja menjalani pernikahannya dengan Gwen selama delapan bulan.

“Kami memiliki pengalaman yang hebat. Saya memiliki pemikiran suatu saat saya akan menikah dengan Gavin Rossdale,” kata Courtney seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 29 April 2010.

Penyanyi rocker ini sangat memuji Gavin sebagai pria yang hebat. Tak hanya itu, Cortney juga menyinggung soal Gavin yang dianggapnya sangat ‘panas’ saat di atas ranjang. Courtney menambahkan bila hubungannya dengan Gavin diketahui oleh Gwen.

“Iya, dia tahu dan juga beberapa orang lainnya. Kami tak merasa tertekan,” ucapnya.

Rumah tangga Gwen dengan Gavin selama ini berjalan mulus dan jauh dari gosip. Vokalis No Doubt itu selalu membanggakan Gavin sebagai pria dan ayah yang baik.

Dari pernikahannya dengan Gavin, Gwen dikaruniai dua orang putra, Kinston (4 tahun) dan Zuma (19 bulan). Mungkinkah pernyataan Courtney akan mempengaruhi kebahagiaan rumah tangga Gwen dan Gavin? (pet)

sumber:  Finalia Kodrati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply