Janda Pasha ‘Ungu’ Trauma Menikah0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 2:23pm
Okie Agustina

Okie Agustina

Setelah digosipkan dekat dengan beberapa pria, Okie Agustina akhirnya membuka rahasia hubungannya dengan salah seorang musisi band. Namun, janda Pasha ‘Ungu’ ini keberatan jika dikatakan ia dan pria itu sudah berpacaran, karena menurutnya, kedunya masih menjalani tahap pengenalan.

Okie juga tidak mau terburu-buru memutuskan untuk menikahi pria yang usianya lebih muda ini. Okie mengaku masih trauma untuk menikah lagi. Selain itu, ia juga menganggap jika hubungannya dengan pria baru tersebut masih terlalu dini.

“Sejauh ini masih anget-anget saja, belum ada berantem. Dia sangat religius dan nggak pernah lupa untuk mengingatkan aku salat. Yang paling penting, dia nggak pernah menganggap aku janda,” kata Okie yang dijumpai di kawasan Gatot Subroto, 31 Mei 2010.

Sejak mengaku trauma menikah, ibu tiga anak ini juga tidak ingin menargetkan kapan ia akan menikah lagi. Okie masih ingin menikmati masa-masa pendekatan dengan pria yang sudah dikenal anak-anaknya itu. Faktor usia juga tidak menjadi masalah bagi Okie.

“Aku nggak lihat umurnya tapi kedewasaannya, beban seperti itu pasti ada tapi banyak juga yang menjalaninya baik-baik saja. Lagipula kita berdua ‘nyambung’,” ucap Okie lagi.

Wanita yang kini aktif berkarir sebagai model dan presenter ini mengaku serius menjalani hubungannya. Bahkan, kedua orangtuanya sudah mengenal pria yang diakuinya sangat sabar ini. Meski masih menyisakan luka dan trauma di hati, namun Okie yakin pendamping barunya ini bisa menjadi imam yang baik dalam keluarga. (pet)

Sumber : Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply