Jane Shalimar Nyaris Masuk Penjara0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 28 Jul 2010 at 9:33pm
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Jane Shalimar dinyatakan sudah resmi menjadi tersangka dalam kasus pemukulan terhadap supir mantan suaminya. Atas status barunya tersebut, Jane nyaris mendekam di penjara. Tetapi, karena ada pertimbangan lain, akhirnya artis itu tak jadi masuk bui.

Alasan yang tak membuat Jane di penjara adalah karena dia memiliki anak yang masih berusia lima tahun. Dan anak itu sedang berada di bawah pengasuhan dirinya sehingga Jane tak dijebloskan ke dalam balik jeruji besi.

“Sekarang tinggal menunggu persidangannya saja karena berkasnya sudah di Kejati. Berkasnya sudah lengkap dan akan digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan,” kata Mohammad Burhanuddin, kuasa hukum Jane saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu 28 Juli 2010.

Mohammad Burhanuddin mengatakan ada yang janggal dalam kasus Jane Shalimar versus supir mantan suaminya tersebut. Jane yang membuat laporan terlebih dahulu dan pelakunya juga sudah ditahan, tapi justru berkas laporan sang lawan yang diproses lebih dulu.

“Ada proses yang salah. Pelakunya sudah ditahan selama seminggu. Tapi kok, justru laporan dia yang ditindaklanjuti polisi. Nanti, kami juga akan mengadukan ke Div Propram (Divisi Profesi dan Pengamanan) Polda Metro Jaya,” ucapnya.

Jane dijadikan tersangka dalam kasus ini pada Mei lalu. Artis berdarah Arab ini dijerat pasal 351 ayat 1 tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 2 tahun 8 bulan penjara. Saat ini, tim kuasa hukum artis berhidung mancung itu sedang mempersiapkan pembelaan di pengadilan.

Kasus ini berawal ketika Jane datang ke sekolah anaknya di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, 27 Januari lalu. Jane ke sekolah anaknya itu karena dia ingin bertemu dengan buah hatinya yang dibawa oleh mantan suaminya dan dipisahkan dari dirinya. Kerinduan yang mendalam terhadap bocah berusia lima tahun itu membuat artis ini nekat mendatangi sekolah anaknya itu.

Tetapi, saat anaknya mendekat padanya, tiba-tiba supir mantan suaminya itu langsung melakukan tindak kekerasan terhadap Jane. Dia bahkan dikeroyok oleh beberapa pria. Jane pun melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Tak mau kalah, pihak lawan juga melaporkan artis tersebut ke polisi. (pet)

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto • VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply