Janji Anji ‘Drive’ Soal Sheila Marcia0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 13 Apr 2010 at 2:58am
Anji 'Drive'

Anji 'Drive'

Anji ‘Drive’ berjanji akan blak-blakan soal Sheila Marcia. Tapi, saat ditemui di Studio Drive, Anji hanya senyum-senyum menanggapi pertanyaan soal Sheila Marcia.

Anji berjanji akan bicara. Saat ini, ia sedang menunggu waktu yang tepat. “Gua janji akan bicara semuanya tentang semua hal yang ramai dibicarakan,” kata Anji saat ditemui di Jalan Danau Poso, No 19, Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Rabu 7 April 2010.

Saat disinggung bila dirinya terkesan menghindar bila ditanya kasus Sheila Marcia, mantan pacar Rini ‘Idol’ ini langsung menampiknya.

“Saya nggak menghindar. Tapi memang jadwal saya dengan Drive sedang padat. Sabar saja, saya akan bicara dalam waktu dekat ini,” ucapnya.

Anji memang pernah mengungkapkan bila dirinya akan buka-bukaan soal maraknya gosip yang menuding bila ia adalah pria yang telah menghamili Sheila.

Sekedar informasi, sejak Sheila hamil, nama Anji sudah sering dikait-kaitkan dengan Sheila. Namun, Anji dengan tegas membantahnya. Nyatanya bantahan yang diberikan tak cukup mempan untuk membuat gosip itu mereda. Justru semakin santer terdengar.

Bahkan, hal itu berimbas pada hubungannya dengan Rini ‘Idol’. Gara-gara kasus Sheila Marcia, kisah cinta Anji dengan Rini harus berakhir.

Melihat kenyataan yang terjadi, Anji mulai berpikir untuk segera bertindak. Ia pun menegaskan akan meluruskan hal itu secepat mungkin.

sumber:  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply