Janji Dhani untuk Dewi Persik0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:36pm
Ahmad Dhani & Dewi Persik

Ahmad Dhani & Dewi Persik

Sejak Dewi Persik bergabung di manajemen artis milik Ahmad Dhani, musisi handal itu menjadi orang yang paling sibuk dalam mempersiapkan penampilan baru untuk pedangdut seksi tersebut. Dhani berjanji akan mengubah Dewi Persik menjadi penyanyi yang lebih elegan dan sukses.

Dewi mengaku sudah pasrah dengan berbagai perubahan yang akan diterapkan Dhani terhadap dirinya. Dia sudah menyerahkan masa depannya kepada pria berusia 38 tahun tersebut.

“Mas Dhani bilang tak akan mengubah goyangan saya. Tapi katanya saya akan dibentuk lebih indah dari biasanya,” kata Dewi saat ditemui di sebuah studio TV di Jakarta, Rabu 26 Mei 2010.

Dewi yakin Dhani akan melakukan yang terbaik untuk dirinya. Hal itu membuat dia sangat menikmati bisa bekerjasama dengan pentolan Dewa 19 tersebut. Pemilik goyang gergaji ini juga tak peduli dengan gosip-gosip yang menghampirinya karena kedekatannya dengan Dhani.

“Mungkin ada yang bilang wah Dewi Persik nggak puas-puas. Sekarang masuk manajemen Republik Cinta, jangan-jangan ingin dikawini. Itu kan pandangan orang karena kami janda dan duda,” ucapnya.

Wanita asal Jawa Timur ini merasa tak ada yang salah untuk bergabung dengan manajemen milik Dhani. Dia yakin dengan kepemimpinan dan juga kemampuan bermusik dari ayah tiga orang anak tersebut. Dewi juga merasa percaya diri dengan kemampuannya bernyanyi.

“Saya masuk Republik Cinta karena saya mungkin bisa menyanyikan lagu Mulan Jameela, The Virgin, Dewa 19 tapi dengan musik rock-dangdut,” ujarnya. (umi)

sumber: Finalia Kodrati, Syahrul Ansyari• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply