Janji Luna Maya pada Ariel0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 01 Jun 2010 at 9:23am
Luna Maya

Luna Maya

Luna Maya sudah tak malu-malu lagi memperlihatkan kemesraannya dengan Ariel. Luna juga tak menutup-nutupi lagi kisah cintanya dengan pria berstatus duda tersebut. Bahkan, artis ini bilang dia akan selalu mendukung Ariel sampai kapan pun.

Hal itu diungkapkan Luna saat ditanya apakah dirinya akan segera menikahi Ariel. Luna mengaku dirinya tak mau buru-buru menikah karena dia tak mau membebani Ariel dengan masalah pribadinya. Luna menuturkan saat ini Ariel sedang berkonsentrasi penuh pada karirnya di dunia musik. Artis cantik ini pun berjanji untuk memberikan dukungan penuh untuk pria bernama Nasriel Irham tersebut.

“Pastinya aku akan selalu support buat Ariel. Aku nggak pernah akan menghambat pekerjaan dia,” kata Luna saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 31 Mei 2010.

Sebagai bentuk dukungannya itu, Luna memberikan kebebasan kepada Ariel untuk fokus mengerjakan album ‘Peterpan’ yang baru. Selain itu, Luna juga tak mau mengganggu saat kekasihnya itu sedang mengerjakan album barunya dengan grup band asal Bandung tersebut. Apalagi, selain mengerjakan album, Ariel dan teman-temannya juga sedang mempersiapkan nama baru bagi bandnya tersebut.

“Katanya sih, album barunya keluar Juli. Tahapnya tinggal sedikit lagi,” ucapnya.

Saat ditanya soal seputar kabar yang mengatakan Ariel akan bersolo karir, Luna mengaku tak tahu menahu soal itu. Namun, artis berwajah indo ini tetap akan menjaga komitmennya untuk selalu mendukung karir sang kekasih.

“Aku akan tetap dukung yang terbaik untuk Ariel,” ujarnya.(pet)

Sumber :  Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply