Java Jazz Bikin Gigi dan Ron King Luar Biasa0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 07 Mar 2011 at 8:41am
Band Gigi

Band Gigi

Group band Gigi menyuguhkan aksi menawan dalam kolaborasinya dengan musisi Ron King Big Band dalam pagelaran akhir Java Jazz Festival 2011. Mengenakan kaos dan celana hitam dilengkapi dengan jaket merah, sang vokalis Armand Maulana, menjadi motor rekan-rekannya tampil penuh energi.

“Akhirnya Gigi bisa manggung di Java Jazz. Ini acara yang spektakuler. Tampaknya pagelaran ini terbesar di dunia bukan sekedar di Asia,” kata Armand di sela-sela aksinya di arena Java Jazz, Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta, Minggu 6 Maret 2011.

Empat layar disediakan untuk melayani ratusan pengunjung duet Gigi bersama komposer dan peniup handal itu. Tak lupa Armand terus mengajak komunikasi para fansnya.

“Kami latihan (dengan Ron King) baru tadi pagi. Tapi ‘it’s ok’, lumayan. Ini penghargaan banget bisa main di sini. Saya akan berusaha sebaik-baiknya tampil disini. Semoga Java Jazz panjang umur,” lanjut Armand.

Menurut sang gitaris, Dewa Budjana, awalnya ketika ditawari manggung di Java Jazz 2011 ini, Gigi enggan tampil biasa. Karena itulah ia meminta duet spesial dengan Ron King dan bandnya.

“Kalau tampil dengan format Gigi seperti biasa ngapain juga? Dengan gabungan Gigi dan Ron King, rasa Bigband-nya akan kerasa dan Gigi akan lebih Rockabilly,” urai gitaris asal Bali ini.

Gigi dan Ron King tampil selama satu jam dari pukul 20.00 WIB sampai 21.00 WIB. Sekitar delapan lagu mereka bawakan diantaranya adalah ‘Ya ya ya’, ‘Terbang’, ‘Nakal’, ‘Melayang’, ’11 Januari’, ‘Bumi Meringis’.

Ron King sendiri seperti biasa tampil penuh semangat. Ia turut menyapa para penggemar dengan mengatakan, ‘I love you all. I’m fun in Jakarta’.

sumber : Ismoko Widjaya, Syahrul Ansyari VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply