Jawaban Yuni Shara Soal Somasi Istri RaulJawaban Yuni Shara Soal Somasi Istri Raul0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 12 Apr 2010 at 3:05pm
Yuni Shara

Yuni Shara

Masalah asmara Krisdayanti dengan Raul Lemos melibatkan Yuni Shara. Kakak kandung KD ini disomasi oleh istri Raul Lemos, Shechah Salem Sagran atau yang akrab disapa Atha karena bilang Raul duda di media.

Yuni disomasi Atha pada Senin, 29 Maret lalu. Tak perlu menunggu lama, artis bertubuh mungil itu langsung menanggapi somasi dari wanita asal Dili tersebut. Setelah menerima somasi dari Atha, tiga hari kemudian Yuni dan kuasa hukumnya, Minola Sebayang langsung menjawab somasi tersebut.

Menurut Minola, pada saat mengatakan Raul duda di depan media, Yuni hanya menyampikan informasi dari apa yang diadapatkan dari Raul Lemos. Raul mengungkapkan kepada Yuni bila dirinya sudah duda. Minola juga menjelaskan bila somasi yang ditujukan kepada Yuni adalah salah alamat.

“Klien kami hanya tahu dari Raul dan menganggap itu adalah sesuatu yang benar. Kami mempertanyakan kewenangan kuasa hukum Atha yang memberikan somasi terbuka melalui pers. Setahu kami Atha memberikan kuasa adalah internal hukum antar keluarga saja. Itu semestinya dilakukan ke Raul,” kata Minola saat ditemui di Senayan City, Jakarta, Senin 5 April 2010.

Meski demikian, Yuni belum berpikir untuk melakukan tindakan hukum. Dia masih menunggu tanggapan dari Atha terhadap jawaban somasinya.

“Itu berpulang ke klien kami karena yang diugikan klien kami. Kami kuasa hukum tak boleh mendorong Yuni untuk melakukan upaya hukum. Yuni masih menunggu,” ucapnya.

sumber: Finalia Kodrati, Beno Junianto• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply