Jelang Konser Tunggal, Rossa Grogi0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 26 May 2010 at 7:46pm
Rossa

Rossa

Rossa akan menggelar konser tunggalnya di Malaysia pada 29 Mei mendatang. Mendekati hari konsernya, pelantun ‘Tegar’ ini makin giat berlatih.

Bagi Rossa, menggelar konser di negara tetangga, Malaysia merupakan sebuah kebanggaan tersendiri. Dalam konsernya kali ini, Rossa juga memboyong musisi dari Tanah Air.

“Saya ingin menampilkan konsep berbeda dari yang pernah dilakukan penyanyi lain. Jadi, kali ini bukan musisi dari sana, justru musisi Indonesia yang kita boyong,” kata Rossa saat latihan di Nyi Ageng Serang, Kuningan, 25 Mei 2010.

Menurut Rossa, setiap musisi atau penyanyi pasti punya impian untuk menggelar konser. Sebuah gelaran konser menciptakan kepuasan tersendiri pada sang penyanyi, dibandingkan sebuah pertunjukan panggung biasa.

Rossa juga punya alasan khusus mengapa ia menggelar konsernya di Malaysia. “Saya sudah mengenal Malaysia. Saya juga banyak dapat penghargaan dari negara itu,” kata wanita yang akrab disapa Ocha tersebut.

Menjelang hari konsernya, Rossa justru sering merasa gugup. Perasaan campur aduk pun kerap ia rasakan. “Sakit perut, kepala pusing, pokoknya tegangan tinggi, deh,” ujarnya. (pet)

sumber: Irina Damayanti, Gestina Rachmawati• VIVAnews

Read Also
Advertisement

Leave a Reply