Jelang Nikah, Dian Sastro Gelar Pengajian Keluarga0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 17 May 2010 at 8:18am
Dian Sastrowardoyo dan -Maulana Indraguna S

Dian Sastrowardoyo dan Maulana Indraguna S

Acara pengajian yang dilaksanakan sehari sebelum acara Midodareni di kediaman Dian Sastrowardoyo, dilaksanakan tertutup untuk media. Acara ini hanya dilaksanakan untuk intern keluarga saja.

Paman Dian Sastro, Rully, yang dihubungi via telepon membenarkan kalau hari ini ada pengajian di rumah Dian. “Iya, pengajian hanya keluarga dan kerabat saja. Pengajian ini kita laksanakan sebelum hajatan besar, minta barokah dari Tuhan supaya dilancarkan,” ujarnya, Minggu (16/5/2010).

Saat meminta izin agar media boleh bertandang ke kediaman Dian, Rully menegaskan pengajian ini belum acara terbuka. “Ini belum acara terbuka. Nanti kalau akad, sudah boleh. Sama resepsi,” imbuhnya.

Rully  menjelaskan besok rencananya akan diadakan siraman dan malamnya juga akan dilaksanakan midodareni. Seperti yang direncanakan, 18 Mei akan dilaksanakan akad nikah di Hotel Dharmawangsa.

“Ini kan adat Yogyakarta. Biasanya enggak ada (pingit). Pingitannya pas ijab kabul, nati saat akad hanya ada mempelai laki-laki beserta saksi dan wali,” papar Rully.

Dia menambahkan, setelah ijab kabul dinyatakan sah oleh saksi dan penghulu, barulah mempelai wanita datang. “Untuk akad nikah (undangan) terbatas. Mungkin hanya ratusan saja,”  tegasnya.

Rully mengatakan pihak keluarga agak kesulitan untuk memilih kerabat karena jumlahnya sangat banyak. Apalagi dengan tempat terbatas, panitia masih kebingungan siapa saja yang akan dipastikan hadir.

“Resepsi nanti di Jakarta Convention Center (JCC). Undangannya ribuan, tapi saya enggak tahu persisnya,” pungkas Rully.
(nov)

sumber: Tomi Tresnady – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply