Jelang Nikah, Dokumen KD-Raul Belum Lengkap0 Comments

By ZonaSelebriti.com
Posted on 11 Mar 2011 at 10:23am
KD-Raul

KD-Raul

JAKARTA – Pernikahan Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos rencananya akan dilangsungkan pada 20 Maret di Hotel Sahid pada pukul 08.00 WIB. Anehnya, justru surat penting yang seharusnya sudah rampung ditangani oleh KUA Tanah Abang, belum juga dilengkapi.

Hal tersebut membuat pihak KUA belum bisa memastikan mengenai tanggal pernikahan. “Karena dokumennya belum diserahkan secara lengkap, kita belum bisa mengambil kesimpulan,” papar Kepala KUA Tanah Abang, Asyrof Syahroni, saat ditemui di kantornya di kawasan Karet Tengsin, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis (10/3/2011).

Menurut Asyrof, adalah berkas milik calon suami KD yang belum diserahkan sampai hari ini. Padahal pernikahan akan digelar dua pekan lagi.

“Dokumen milik Raul belum diserahkan. Baru punya Krisdayanti saja. Bukan kurang, tapi belum diserahkan. Punya Raul belum. Mungkin dalam waktu satu, dua hari ini akan diserahkan,” urainya.

Dokumen apa saja yang belum dilengkapi mantan suami Silvalay Noor Athalia itu?

“Persyaratan yang sesuai dengan aturan. Harus ada paspor, harus ada izin kedutaan, tanda melapor diri dari kepolisian, foto dan lainnya. Lantaran belum diserahkan, kita belum bisa periksa. Nanti kalau sudah diserahkan, kita lihat di mana kekurangannya,” pungkas lelaki yang akan bertindak sebagai penghulu pernikahan KD dan Raul itu.

sumber : Johan Sompotan – Okezone

Read Also
Advertisement

Leave a Reply